Saturday, June 21, 2014

Humas HSFCJ Goes to Bromo


Panas perjalanan dari Jombang menuju Malang akan segera tergantikan dengan dinginnya Bromo yang memang tetep tembus dengan Jaket berlapi 3 sekalipun. Perjalanan Bro Mig (Humas HSFCJ) dimulai dari pukul 14.00 WIB dengan perjalanan santai kisaran 50-70 kpj, alhasil sampai Malang agak sorean.
Rest Depan Masjid "Dijual", Batu
Memang perjalan terasa sedikit melelahkan karena pada waktu itu di daerah Pujon terjadi longsor, sehingga kita terjebak macet yang luar biasa panjang dengan ditemani jurang-jurang yang kalo orang jawa bilang "mir-mir" hahaha *opo iku?

Kita lanjut perjalanan lewat daerah Tumpang dan lagi-lagi lewat sebelah jurang dengan jalan yang sedikit rusak plus suasana tengah malam yang mencekam. Bayangkan saja, tengah malam (tepatnya pukul 01.10) lewat tengah hutan yang jalanannya ala offroad. Sayang sekali pas waktu itu gak berani berhenti untuk ambil foto :-D. Tapi semua itu terbalas tuntas dengan luar biasa indahnya lukisan Allah SWT yang tampak di hadapan mata kami. Dengan perjalanan tengah malam yang mencekam dan diakhiri dengan sesuguhan garis-garis Gunung Bromo yang luar biasa Indah. 







Thanks God. I do love this country, the place where I can stand and get this adventure.

Mig #017
aka Humas HSFCJ

1 comments:

Show Emoticons