Thursday, March 5, 2015

Lebih dekat dengan Honda CBR dan CB series..



Assalamualaikum.. 

Selamat pagi sobat streetfire, Apa Kabar Bro..? semoga dalam keadaan sehat wal afiat dan tatap semangat.. Amin.. 

Kali ini Admin ingin memeberikan Informasi tentang satu Klan dari Motor Sport Honda yang begitu melegenda Bro, mungkin dari kalangan Bikers sudah tidak asing lagi dengan Honda CB series, motor seri ini di kenal dengan Street Bike nya Honda, kadang ada juga yang menyebut CB sama dengan City Bike ada juga yang menyebut Commuter Bike hmmm tapi admin pribadi sih CB kental dengan Naked Bike atau Motor Telanjang dari Pabrikan Honda, Biasanya CB ini adalah seri Telanjang (maaf) dari CBR yang di kenal dengan Motor Full Fairing nya Honda, contohnya misal yang terbaru, Honda mengeluarkan Honda CBR300R kemudian muncul lah seri Naked nya CB300F, di atas nya ada juga CBR500R kemudian ada versi naked nya dengan CB500F bahkan ada juga versi Touring dengan CB500X.. 

berikut terawangannya mas Bro..

Honda CB300f dan CBR300R
keren banget kan mas bro, nah naik kelas lagi yookk ngintip yang 500 CC, Lebih garang denagn 2 Silinder nya mas Bro.. 

Nih Bro, si CB500F dengan CBR500R.. 
Ada juag versi Touring nya nih CB500X
Jan bikin ngiler Gan, terlihat lebih sangar dan Keren, namun tetap terlihat elegan, ciri khas desain Motor Honda kebanyakan. Ada lagi?! jleas mas bro, 1000CC nya Honda tak ketinggalan dengan Konsep Suber Bike nya, Honda melahrikan Honda CBR1000RR FireBlade, Motor ganas dan juga ikut ajang Balap Superbike International.. 

Tak Ketinggalan bagi yang seleranya Motor naked, Honda sudah Siapkan nih ams Bro, Honda CB1000R.

Nah, Inilah jajaran keluarga Sport dari Honda di kelas Premium, sekarang pertanyaan nya , akankah Honda membuat motor dengan 150CC?? sudah ada mas Bro dengan Honda CBR150R kalau versi Naked nyan apa? akankah Motor Kita si CB150R yang di daulat sebagai naked nya ataukan si Facelift nya nanti dengan kode K15G, kita nantikan gebrakan Honda untuk desain naked dari si CBR150R.

Semoga bermanfaat..


Wasaalam.

SJ-006

0 comments:

Post a Comment