Monday, March 2, 2015

Honda BeAT.. "BeAT"ing Your Heart



Hai Sobat Streetfire,,

Apa kabar, Semoga dalam keadaan sehat wal afiat dan tetap semangat..

Hemm hari ini admin ingin mengulas hal yang berbeda,,, kenapa kok beda?!,

Kali ini admin di artikel ini tidak membahas motor Batangan si Honda CB150R StreetFire yang sudah teruji ketangguhannya, hari ini admin ingin menggali, mengorek, mengubek ubek sekaligus me review sejarah salah satu Produk Andalan Honda untuk segmen Matic nih Guys, "kok tumben mbahas matic".. gak papa bro, admin hanya ingin berbagi informasi saja buat para StreetFire Lovers dan para Honda Lovers sekalian..

mungkin tidak assing lagi bagi para Honda Lovers jika mendengar nama Honda BeAT, tentu saja yang ada dalam benak kita adalah Motor Matic Brojolan Honda, Eeeeit.. cuma itu doang yang kalian tau??!! emmm kayaknya perlu kenalan dulu lebih dalam dengan nih produk andalan.. Admin ingin mengurai secara gamblang tentang sejarah produk ini dari waktu ke waktu..

Generasi Pertama Honda BeAT muncul di Tahun 2009 guys dengan desain lebih ramping dari kakaknya Si Honda Vario yang Brojol duluan, hal ini bukan tanpa sebab, karena pihak honda sepertinya perlu menelurkan produk matic yang lebih Mini dari segi desain body sekaligus sebagai penantang kompetitor yang memiliki Head to Head Body yang sama dan Kubikasi yang sama 110 CC (Lek gak salah hehe)..

nih guys tampang nya BeAT edisi Awal..


masih menggunakan Karburator pada saat awal wal kemunculannya, namun tetap di kenal dengan matic Irit di kelasnya. matic ini sangat di gandrungi para Muda karena desain yang sporty dan Youth spirit banget.. :)

Di tahun berikut nya Honda Beat mengalami penyegaran tampilan, dengan desan spakbor depan yang terlihat agak menyatu dengan Body depan dan agak panjang, sehingga batang shock tertutup dan meminimalisir cipratan air dari ban ke Body, penegaran juga merambah ke Stripping yang lebih keren dari sebelumnya.

berikut gambarnya

New BeAT 2011..

Kini Honda BeAT semakin menunjukkan tajinya karena sempat sering kali menjadi Leader di Segmen Matic baik dari segi pertarungan dengan kompetitor ataupun dari penjualan segmen matic BeAT semakin di gandrungi.

Perubahan Mayor pun terjadi di Tahun berikutnya dengan secara signifikan ada perubahan di Headlamp depan dan buritan serta Body Motor yang Jauh Berbeda dari generasi sebelumnya.. berikut tampilan perubahan Mayor pada Honda BeAT.. 







Seiring Berjalan nya Waktu, Honda selalu melahirkan beberapa Inovasi baru,dari segi desain yang semakin sporty tak terkecuali Inovasi yang di tanamkan ke dalam Honda BeAT ini, salah satunya dengan program Honda Smart Technology. melalui program tersebut muncul lah BeAT PGM-FI (Programmed Fuel Injection), menggantikan sistem pengkabutan dengan Karburator. Kemudian Ada teknologi CBS (Combi Brake System) Sistem Pengereman Ganda yang lebih Aman, ESP (Enhanced Smart Power) yang menjadikan mesin makin Irit namun lebih bertenaga, dan juga ISS (Idling Stop System) yang menjadikan mesin mati otomatis dalam waktu 3 detik dan tinggal menarik tuas gas akan menyala secara Otomatis dan yang terakhir dan terupdate adalah sistem ACG (Alternating Current Generator) Starter yang di sinyalir mampu meminimalisir suara pada saat awal menyalakan mesin, jadi suara "Bletak" sudah lenyap dengan teknologi ini hehehe.. Selain Honda Beat juga memiliki Fitur keamanan kunci magnetic serta Standar Samping yang mampu memberikan respon Off otomatis pada mesin ketika Standar di turunkan. Joss tenan Tho..
  

Dengan tambahan Fitur fitur Canggih tersebut Honda BeAT menjadi Semakin Sporty dan akan tetap menjadi pilihan favorit, karena Irit, awet, Bertenaga dan Canggih.

Honda BeAT.. Let's get The BeAT.. 


Salam
SJ-006

3 comments:

  1. Hahahahah itu Model nya gan , di sela sela pelatihan Fotografi yang diadakan Honda kemarin minggu

    ReplyDelete
  2. Fotonya bikin senut senut gaans..
    aw aw

    ReplyDelete

Show Emoticons