Monday, July 14, 2014

HSFCJ Bagi takjil

Assalamualaikum brother, sister. Gimana kabarnya pagi ini? Mudah-mudahan kita selalu diberikan kesehatan oleh Tuhan YME. Aamiinn

Alhamdulillah puasa Romadhon sudah kita jalankan setengah bulan ya, gak kerasa banget. Mudah-mudahan gak ada yang bolong puasanya, hehehee. Meskipun kita berpuasa dalam kondisi panas atau hujan, mau tidak mau aspal jalanan tetap jadi rujukan kita tiap harinya. Tapi bukan masalah panas atau hujanya, yang jadi masalah adalah bagaimana kita menjaga puasa kita tetap terjaga di kehidupan jalanan yang sangat menguras tenaga dan emosi. Tapi "Bikers juga punya Agama", so mari kita jaga kekhidmatan puasa ini seperti kita menjaga dan mempercantik tunggangan kita ya bro sis!
Anyway, ngobrolin tentang puasa, kemarin HSFCJ ngadain bagi takjil gratis di Jl. Wachid Hasyim Jombang, tepatnya depan kantor PWI Jombang bareng komunitas pecinta reptil Jombang yang bernama Ringin Contong Pecinta Reptil atau disingkat RICOPER. CMIIW.

Pembagian takjil dimulai pukul 16.30 dan selesai kira-kira pukul 17.15 dan dilanjut dengan Buka Bersama di Pujasera Kebon Rojo. Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan seru, sampai-sampai kita diliput wartawan Trans (tapi gak tau keluar apa gak di TV nanti) hehee.
Ini dia gambar-gambarnya.












Mig_017

0 comments:

Post a Comment