Saturday, August 16, 2014

Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 69

Salam Indonesia Satu Hati!!!

Bagaimana kabarnya Bro, Sis sekalian? mudah-mudahan tetap diberi kebugaran jasmani dan kesehatan rohaninya, aamiiinn
Kita sebagai bangsa Indonesia sudah sewajarnya bersuka cita menyambut bulan Agustus yang penuh dengan keceriaan ini ya sob. Karena 69 tahun lalu Negara yang kita cintai, yang kita jelajahi aspal dan tanahnya ini menjadi Negara yang seutuhnya merdeka dengan dibacakanya Teks Kemerdekaan oleh Sang Proklamator Bung Karno yang dengan lantang dan bersemangan yang menyatakan bahwa kita telah merdeka dari penjajahan selama kurang lebih 350 tahun lamanya, gila kan? 350 tahun lho sob??!! Coba bayangkan jika 350 tahun itu kita gunakan untuk membangun Bangsa ini, pasti Amerika sekalipun bisa kita kalahkan, heheheee... Wong baru 69 Tahun aja sudah kayak gini, kok 350 tahun lagi... hehehe
Tapi Tuhan kita memang maha penyayang, kita diberikan tanah air yang begitu luar biasa cantik, istimewa dan subur. Dengan SDA yang luarbiasa dan menjadi cerminan bagi bangsa-bangsa lain. Tugas kita sekarang adalah menjaga AMANAH TUHAN ini agar tetap menjadi Pijakan yang selalu saja mampu kita Andalkan dan Banggakan.
Yaa bisa kita mulai dari yang sederhana, semisal mungutin sampah di lokasi yang menjadi tujuan Touring kita, itu setidaknya sudah turut menjaga negara kita dari pandangan buruk.
Masih banyak hal lain yang bisa kita lakukan untuk Ibu Pertiwi kita, jadikan momentum kemerdekaan ini sebagai acuan dan pengingat bahwa Negara ini NEGARA YANG MEMILIKI KARAKTER KUAT!!!

HSFCJers, Rapatkan barisan! Kita adakan Upacara Kemerdekaan pada hari Minggu besok!

Salam, Mig #017

0 comments:

Post a Comment