Wednesday, February 25, 2015

HSFC Jombang mengikuti Penyuluhan di Polres Jombang

Assalamualaikum.. 

Selamat pagi, dan salam sejahtera bagi kita semua.. 

Semoga dalam keadaan tetap semangat guys, 

admin SJ-006 lagi lagi sharing kegiatan HSFC Jombang nih, kemarin hari sabtu ada double agenda bro, selain menghadiri acara Launching Honda Vario 150 di Jogoroto Jombang, kami juga menghadiri Undangan yang diberikan POLRES JOMBANG kepada HSFC Jombang untuk acara sosialisasi tentang pencegahan Radikalisasi dan Deradikalisasi Masyarakat, Intinya kami dirangkul sekaligus sebagai kepanjangan tangan Polres dalam membantu memberikan informasi tentang organisasi organisasi terlarang yang mungkin kita ketahui di daerah.








Selain itu ada sharing session, di mana sempat ada Obrolan mengenai pelatihan bagaimana mengawal Tim yang benar dan tentang pengajuan SIM untuk member Komunitas Motor di Jombang, yang pada akhirnya kami semua berharap, terjalin kerjasama yang menguntungkan di antara POLRES Jombang dan HSFC Jombang.

HSFC Jombang sendiri Luar Biasa, kemarin menjadi peserta terbanyak dengan dihadiri total kurang lebih 24 Member, :) Apresiasi yang tinggi buat rekan rekan semua.. semoga tetap solid dan seduluran sak lawase.. 


Wassalam.. 

Ardi WR SJ-006

0 comments:

Post a Comment