Wednesday, January 21, 2015

Harga BBM Turun, Antrian Pembeli Naik.. Sold Out..!!

Assalamualaikum..

hai Sobat StreetFire..

Selamat Pagi, Semoga aktifitas hari ini berjalan lancar yaaa.. Amin

Admin StreetFire Jombang - 006 ingin Share informasi nih guys, Mungkin semua udah pada tau nih guys, pemerntah kembali menurunkan harga Bahan bakar Minyak (BBM) dikarenakan harga minyak mentah dunia yang terus terjun bebas.. Nah tepat hari senin kemarin Harga BBm jenis Premium turun menjadi Rp.6.700/Liter, PErtamax 92 Rp. 8000/Liter serta PErtamax Plus 95 Rp. 9050/Liter hasil dari pantauan admin di Wilayah Jombang Jawa Timur.



Turunnya harga BBM ini ternyata di sambut antusias guys oleh kalangan masyarakat, gimana enggak, BBM yg sekelas pertamax dan Pertamax plus pun ikut turun sehingga mulai hari senin kemarin admin SJ-006 sempat terkejut dengan fenomena antrian yang mengular panjang tur uyekl uyelan guys,, wooohhh kok ngene..

admin sih santai aja waktu itu si Cibi masih 5 Strip dengan Pertamax Plus hasil dari beli hari minggu kemarin. dengan jarak tempuh per hari lebih kurang 72km Jombang Mojokerto, Selasa malam nya sepulang dari kerja admin sudah mulai berburu BBM, dan ternyata yg di khawatirkan terjadi. mayoritas SPBU di Jombang Sold Out Guys,  waduh... mumet sirah ku..

dan pagi tadi admin sengaja berangkat dari Rumah jam 05:45 WIb dengan harapan bisa nenggak in si Streetfire dengan RON 95 lagi, eehhhh buju buneng, SPBU Mojosongo Antrian e edann,, kebek tur uyel uyelan ane langsung Skip aja nyari SPBU favorit di Mojongapit, eeee ladalah.. Ludes gan.. :(

SPBU Mojongapit tadi pagi


terpaksa dengan sisa satu strip ane Jalan aja dan nemu Premium eceran dan terpaksa nenggak deh 1 liter harga Rp. 8000, Gak popo lah gawe jogo-jogo sampek ntar pulang.. di tangki udah 2 in 1 nih duet Pertamax Plus sama Premium, sepanjang jalan rata rata SPBU Sold out tenan Bro.. weleh...

Dan pada akhirnya Alhamdulillah, ada SPBU di Mojokerto yang kayaknya baru datang stoknya dan antrian nya gak panjang baru 4 ekor, dan tanpa banyak pikir ane langsung belok dan sikat pertamax 92 dengan di tebus Rp. 60.000 dapat 7,5 Liter,, sudah penuh.. weeehhhh perjuangan tenan..

selalu ada plus minus yaa tentang harga BBM ini hehehhe..

akhir kata, admin tak lupa mengucapkan selamat beraktifitas dan keep safety di jalanan guys..


Salam

Streetfire Jombang 006

Ardi WR  

0 comments:

Post a Comment