Wednesday, January 7, 2015

Kombinasi Dapur Pacu CB150R dan Pertamax Plus

Assalamualaikum..


Hai Sobat Street Fire, Selamat pagi guys..  Semoga Sehat Selalu dan Tetap Bersemangat.. 

Oh ya Selamat Tahun Baru 2015 yaa, Semoga Makin Jaya dan Sukses, Amin. 

Hari ini admin Sj-006 ingin sharing soal dapur pacu si streetfire nih guys, sekaligus berbagi pengalaman setelah mencoba RON (Research Octane Number) 95 aka Pertamax Plus, maklum biasanya si Blacky nenggak Pertamax 92, nah mumpung harga nya di bawah 10.000, di Jombang Harganya Rp. 9650/liter, sesekali nyoba BBM dengan RON 95 hehehhe..


Nah, Just Info nih guys.. Mesin yang di usung street fire ini adalah dengan 150CC, 6 speed, 4 stroke, DOHC, liquid cooled dan dilengkapi dengan teknologi PGM-FI, dengan kompresi 11,0 :1 (termasuk kompresi tinggi), nah dengan kompresi yang tergolong tersebut kinerja mesin akan lebih optimal jika menggunakan Bahan bakar dengan RON 92 (Pertamax) atau Pertamax Plus 95 selain itu membuat mesin lebih bersih karena ada zat additive di dalam nya.




Nah sejauh ini sih admin makai Pertamax 92 nih guys, Alhamdulillah , performa mesin halus dan tarikan nya enak banget, nah kemarin ane nyoba yang RON 95 mumpung harga nya turun drastis dan dulu udah mupeng banget pengen nyobain, dan ternyata joss tenang guys, performa nya jauh lebih top, mesin lebih halus dan hentakan nya makin bagus dari pada yang pertamax 92 (yooo jelas, onok rego onok rupo) hehehehe. Roso penasaran tur Ketagihan terus berulang, tadi mimin nyoba 50 ribu lagi pertamax plus dan makyuussss... hehehhe Aji mumpung Jee, mumpung rego ne Rp. 9650 hehehe



Sumber Gambar : otomotif.com
                            tmcblog.com


Salam Satu Hati satu ASFI


SJ-006

0 comments:

Post a Comment